Jumat, 29 Mei 2015

10 Daftar Lagu Korea [edisi 29/05]

10 Daftar lagu Korea
 - edisi 29 Mei 2015

Hai!! Gue balik lagi nih, mumpung lagi libur selama interval waktu UTS.. Oke kali ini gue mau posting tentang lagu-lagu Korea yang lagi gue suka, ehehhe. *kpopers juga author nya????* Yap! Anda benar sekali, gue itu salah satu kpopers dari berjuta kpopers yang ada di dunia ini. Mungkin kalo dilihat dari banyaknya kpopers di dunia ini, gue seperti....

Nah gue seperti yang si satu kuning itu, terlihat bahagia bukan?? *Trus kpopers yang lain gak bahagia gitu maksud lo???* Ihiihi bukan gitu, tapi adanya cuma gambar itu jadi.... *diamuk kpopers*


Op-op-op, lanjut aja deh langsung beberapa lagu Korea yang easy-listening, bagus dan bisa jadi referensi buat kalian semua!! Oh ya, gue gak ngasih asuransi ya kalo kalian semua ketagihan dengar lagu ini. HHAHHAHAHAHA. Oh ya, jangan juga ngomel-ngomel kalo tracklist kesukaan kalian gak masuk, mungkin emang guenya gak punya lagu itu atau karena gue emang jarak banget update lagu. Maklum sibuk kuliah hehehe. Oke daripada berlama-lama nanti jadi lumutan. Let's check these out!


"Jigeum urin machi yeoldusi samsipbunui sigyetbaneulcheoreom.."
Ehehhehe siapa sih yang gak tau sama boyband kece ini??? apalagi ada abang yoseob yang imutnya gak abis-abis, dan si cantik+ganteng abang hyunseung, hahahha. Nah lagu ini selalu ada di my smartphone kesayangan. Aduh males ngereview lagunya, lagipula ini postingan tentang daftar lagu kan??? hehehehhe

" Haetbin nuni busin nare ibyeolhaebwanni. Bi oneun nalboda deo simhae.." Lagu kedua berasal dari boyband VIXX *teriak a la fangirl*. Haahahahah yap, i'm Starlight (vixx fandom) dan saya suka semua lagu mereka, ini lagu terbarunya.

Hiks.. ini adalah salah satu lagu kesukaan gue. Apalagi ada Leo oppa (read: kakak laki2) yang tampan, kekekeke. pertama kali gue tahu lagu ini saat dikasih liat sama teman MV nya. awalnya ya gue biasa aja, belum suka VIXX soalnya. Lalu setelah dilihat lagi, lagi, lagi, dan setelah gue suka sama VIXX terutama Leo, yang terjadi adalah gue sedih dia jadi psikopat di sini. HAHAHA. terus kenapa model ceweknya harus dia??? udah muncul di MV BTS - Boy in Luv, eh sekarang muncul lagi. Hikssss. *kalian pasti bisa merasakan hal ini sebagai fangirl*
tapi untung cuma dia sih, tapi tetep aja nyesek. kakakakakka. udah ah cengeng amat. empi doang.

 

 

 

 
 
 

 


Yap, cukup sekian 10 daftar lagu Korea, lain kali saya update lagi deh. Capek juga bikin ini postingan, hehehe. Kuota mau abis juga, wkkwkkw . Oke sekian,, sekian...


감사합니다

---------------------------------------------------------------------

Take out w/ full credit.
Comment below ^^
Thank u for visiting, see ya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

.blogger-iframe-colorize {display: block !important; }