Sabtu, 22 Agustus 2015

Situs-situs Penting untuk Mahasiswa Gunadarma

Situs Penting di Gunadarma University

Halo! Saya kembali setelah hibernasi sekian lama tak muncul ^^

Gak kerasa udah hampir setahun kuliah di Universitas Gunadarma. Eh ada lagi deh penyelenggaraan PPSPPT bagi calon maba-maba gemes kalau kata senior dulu. hehehhe. Untuk kalian nantinya yang akan berkuli-ah di UG
milkysmile
*ingat! jangan gundar! bilangnya UG*


Photobucket
Heheh, tenang aku gak galak kok

Okelah adik-adik maba, inilah beberapa situs penting untuk kalian catat atau kalau bisa diingat, siapa tahu bisa berguna (pasti berguna kok!) :


berisi informasi yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan belajar mengajar dan administrasi akademik bagi seluruh mahasiswa UG. Nah kira-kira begitulah tampilannya.


merupakan media pembelajara virtual bagi mahasiswa.

Nah di sini kalian bisa download ebook gratis dan bisa melihat SAP (Satuan Acara Perkuliahan) Online. Berguna gak?? Berguna banget! Karena kalian bisa menemukan buku yang mungkin gak dibagikan secara fisik maupun soft nya (dari CD) yang diberikan nanti saat setelah selesai PPSPPT. Lumayan buat nambah referensi buku pas ngerjain tugas makalah atau lainnya ! ^^ 
 *pengalaman*

merupakan situs resmi mahasiswa gunadarma dan melalui situs ini pelayanan administrasi dapat dilakukan. (kalau udh buat dan punya akun nya yaaa~~)
Photobucket
Jeng jeng jeng! Nah ini juga penting ya!!! Ibarat ini kayak belahan jiwa kalian!
*ahaha si cece ngomong apaan*



Karena di sinilah kalian bisa lihat nilai akademik kalian (IP lokal, IP utama, dan IP total), terus kalian juga bisa upload tugas kalian di sini (biasanya untuk mata kuliah softskill dusuruh upload link tugas kita ke sini). Juga bisa lihat berita terkini yang mungkin gak kalian bisa lihat selalu dikampus.
*eh gak juga deh, maksudnya mungkin yg kalian gak tau, heheh*


Selanjutnya.. Perpustakaan gunadarma. Di situs ini kalian bisa lihat koleksi perpus, petunjuk perpus, prosedur dan segala bla-bla-bla tentang perpustakaan.


Situs ini merupakan sarana penyebaran dan pertukaran informasi  tentang kegiatan kemahasiswaan, khususnya di bidang ko- dan ekstra-kurikuler  antara Bidang Kemahasiswaan, ORMAWA, mahasiswa, segenap civitas akademika Uniersitas Gunadarma, dan masyarakat umum yang berkepentingan...... *kutip dari home situsnya*

milkysmileIni juga berguna loh! *yaiyalah semua yang gue kasih tahu pasti bakal berguna lah* sombong. 
 Di sini pokoknya semua tentang kemahasiswaan deh, ada info tentang ppsppt, beasiswa, berita (lomba, kegiatan, seminar, internasional) seperti itu.

situs ini memberikan pelayanan thd masalah yang berkaitan dengan account (email, username, password), penggunaan internet maupun wifi di lingkungan Universitas Gunadarma.

nah untuk yang di atas, aku belum pernah nyoba sih. kalian coba sendiri yak! hehehe


-------------
Oke, itulah beberapa situs penting yang wajib (terserah sih) kalian ingat. Terutama sih baak ya, karena separuh hidup kalian di kampus kita tercinta harus terus update2 baak deh. karena di situ jadwal, pengumuman, dll bisa kita lihat. biasanya sih aku lihat jadwal kul, ujian dan pengumuman lain. heheheh

Sekian dulu ya ! Selamat menjadi mahasiswa baru Universitas Gunadarma. Fight till the end ya ! jangan main-main kuliahnya. Kuliah yang bener! heheheh..

Photobucket
Good Bye !!!!!!   

1 komentar:

.blogger-iframe-colorize {display: block !important; }